Saturday, April 23, 2016

Olahraga Bareng si kecil? Why not?


Oriflamers, sibuk mengurus anak bukan berarti gak sempet olahraga lho! Nah, berikut adalah Beberapa Trik Olahraga yang dapat dilakukan bagi para ibu rumah tangga yang memiliki balita, agar tetap fit sepanjang hari walau harus sibuk mengurus balita seharian. smile emoticon

1. Ajak joging bayi dengan stroler
Cukup mudah untuk mengajak si kecil berolahraga, dengan cukup meletakkan bayi Anda dalam kereta dorong (stroler). Dengan begitu, Anda tetap dapat berolahraga (joging) sambil mengasuh balita Anda. Namun yang harus diperhatikan adalah, jangan salah pilih tempat untuk berjoging sambil mendorong stroler. Hindari jalan yang ramai / jalan raya dan berpolusi.

2. Olahragalah sambil mengawasi balita yang sedang di sekitar Anda
Jika Anda tidak punya pilihan lain, koleksilah beberapa perlengkapan gym seperti bola pilates, matras yoga (karpet) dan beberapa DVD latihan. Biarkan bayi Anda bermain di atas karpet, sedikan beberapa mainannya. Sementara itu, Anda dapat latihan/olahraga sambil mengawasi si kecil.

3. Putar musik dan menari bersama si kecil
Cukup dengan 10 menit dansa / menari di rumah, Anda dapat meningkatkan denyut jantung dengan baik. Putar musik dan lagu kesayangan Anda dan si kecil, lagu gerakkan tubuh Anda dan ajak menari si kecil. Dijamin, badan sehat, hati riang, si kecil pun bahagia.

Nah, beberapa pilihan olahraga tersebut cukup untuk membuat badan menjadi segar karena olahraga lho Oriflamers! smile emoticon #OriflameID#OriflameChangesLives




Niluh Yuniarsih Murdiani - Konsultan Independen Oriflame
087855597013 (sms/wa)

No comments:

Post a Comment